Pentingnya Metode Access Bars untuk Kehidupan

Posted on

Bermasalah dengan kondisi kejiwaan? Mungkin Anda bisa belajar accesbars. Lantas, apa itu Access Bars? Access Bars merupakan cara atau metode yang digunakan untuk membantu seseorang untuk melepaskan pandangan, pikiran, dan perasaan yang selama ini terpendam atau terbelenggu di dalam diri. Jika terlalu lama memendam, maka untuk melangkah maju pun terasa terbebani karena beranggapan jika apa yang akan dilakukan tidak ada gunanya. Maka, menggunakan metode Access Bars ini mungkin bisa memperbaiki situasi atau kondisi yang Anda alami sekarang ini.

erlinahappyplay.com

Ketika diaplikasikan, metode Access Bars ini akan mneyentuh ke 32 titik yang ada di kepala. Fungsinya adalah untuk melepaskan data elektronik yang berkaitan dengan energi negatif yang tersimpan begitu lama di dalam diri Anda. Metode ini menjadi titik awal melepaskan segala sesuatu yang membelenggu dan menggangu agar jati diri Anda muncul untuk bisa menghadapi tantangan ke depan lebih bahagia.

Mungkin kita belum sadar jika selama ini kita dihadapkan dengan berbagai macam kondisi yang akhirnya mneghasilkan energi negatif di dalam diri kita, seperti marah, sedih, kecewa, dendam, dan lain sebagainya. Kondisi tersebut harusnya jangan dibiarkan terus-menerus karena akan membuat kita merasa mengutuki diri bahwa apa yang dilakukan selalu bermasalah.

Maka, menggunakan metode ini, melalui sentuhan jemari ke 32 titik di kepala perlahan-lahan akan membuka dan mengeluarkan segala energi negatif sehingga diharapkan bisa menggali potensi diri yang selama ini tertimbun. Jadi, pada dasarnya, melalui metode ini Anda akan diajarkan tentang melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain. Bahwa kita tidak diperbolehkan untuk men-judgement pada diri sendiri, kepada orang lain, atau kepada sesuatu, serta tidak mempertanyakan masalah benar atau salah tanpa mempertimbangkan segala konsekuensinya.

Nah, mulai dari sini Anda akan belajar tentang memandang segala sesuatu lebih bijak, khususnya menganggapi yang terjadi di sekitar Anda. Berlaku bijak adalah tanpa perlu menilai, melabeli, apalagi berprangsangka apa yang belum jelas-jelas kebenarannya. Pada dasarnya, Access Bars ini adalah untuk melihat ke dalam diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.