Paper Bag

Posted on

Paper Bag adalah keliru satu tipe kantong atau alat yang digunakan sebagai tempat barang yang bisa dibawa untuk memindahkan suatu benda.

Sejarah
Mesin Tas kertas pertama dipatenkan oleh Francis Wolle pada tahun 1852. Margaret E. Knight (1838-1914) adalah seorang karyawan di sebuah pabrik kantong kertas disaat ia menemukan anggota mesin baru untuk menyebabkan basic persegi untuk kantong kertas. Knight bisa diakui sebagai ibu berasal dari tas belanjaan, ia mendirikan Perusahaan Tas kertas Timur pada tahun 1870. Pada tanggal 20 Februari 1872, Luther Crowell juga mematenkan mesin yang diproduksi kantong kertas

Bahan
Tas kertas terbuat berasal dari kertas art carton atau bisa juga kertas kraft. Tas kertas yang terbuat berasal dari art carton lebih keras dan tebal. Sedangkan tas kertas yang terbuat berasal dari kertas kraft lebih tipis.

Lihat Juga : Harga Paper Bag

Fungsi lain

Tas kertas atau biasa disebut kantong membeli sekarang tidak cuma berfungsi sebagai kertas pembungkus saja. Ada sisi lain yang menjadi nilai malah bagi konsumen, yakni penampilan. Penampilan yang bagus dan unik untuk sebuah tas kertas merupakan sebuah keuntungan berasal dari aspek promosi. Konsumen dikehendaki bakal selamanya mengingat produk yang dijual dengan mencantumkan nama dan logo perusahaan pada tas kertas tersebut.

Manfaat Paper Bag lebih banyak berasal dari pada kantong plastik. Namun hingga sekarang menurut masyarakat luas, kemasan berbahan plastik unggul digunakan sebagai wadah untuk menaruh barang. Padahal dibalik kegunaannya, plastik itu sendiri menaruh banyak potensi yang merugikan kehidupan kita. Yakni bahannya yang susah di daur ulang & di urai oleh bumi.
Tas plastik/ kantong plastik jauh di kenal lebih dulu di bandingkan tas kertas/ paper bag. Namun sekarang ini sudah banyak orang yang beralih meninggalkan tas plastik dan menjadi manfaatkan paper bag/ tas kertas. Banyak fungsi yang bakal di peroleh dengan manfaatkan paper bag/ tas kertas, diantaranya :

• Tas kertas punya bahan basic yang gampang untuk di daur ulang.
• Nilai eksklusif tas kertas lebih tinggi dibandingkan tas plastik.
• Harga yang kompetitif dengan hasil maksimal.
• Ramah lingkungan.

Selain sebagai gerakan nyata cinta lingkungan, kemasan serta desain yang unik bisa disalurkan kedalam fasilitas tas kertas tersebut. Baik untuk variasi bahan, warna, bentuk, gambar, dll.