Gaya Pakaian Jacket Kulit Untuk Wanita

Posted on

Jual Jaket Kulit – Semua orang tahu bahwa bukan orang yang berjalan di karpet merah itu penting, melainkan pakaian mereka! Jika Anda tidak bisa menjadi bintang, lakukan hal terbaik berikutnya dan berpakaianlah seperti itu. Salah satu tren panas di Hollywood dan di seluruh dunia adalah pakaian kulit untuk wanita. Sebelum Anda kehabisan dan membeli sepasang bab kulit atau jaket biker besar, pikirkan lagi. Pakaian kulit dapat menjalankan keseluruhan dari merokok dan seksi hingga manis dan halus. Selain itu, pakaian kulit tersedia dalam semua nuansa dan warna warna yang lezat, ekspresikan diri Anda dengan warna hijau dan merah muda yang panas, panas, dan panas hari ini. Pakaian kulit dapat membawa Anda dari ruang dewan ke klub malam, jenis material apa lagi yang bisa membanggakan hal yang sama?

 

Tanpa ragu, lemari setiap wanita harus memiliki sepasang celana kulit hangat merokok. Manfaatkan tren celana skinny saat ini dan berinvestasi dalam sepasang sepatu yang terbuat dari kulit. Karena kulit bertindak sebagai kulit kedua, ia akan memeluk semua lekuk tubuh Anda dan memamerkan aset terbaik Anda. Lihat saja seberapa hebat bintang favorit Anda terlihat di celana kulit mereka? Sharon Stone, Cameron Diaz, dan Jessica Alba secara teratur menabrak karpet merah dengan celana kulit berwarna-warni di atasnya dengan tunik mengalir atau atasan yang empuk. Pasangan ini sangat cocok untuk adegan musim panas, karena bahan ringan dari atasan menciptakan tampilan halus yang melembutkan tampilan celana kulit Anda yang membara. Anggap saja sebagai malaikat kecil dan banyak setan!

 

Terutama dengan tema koboi yang menyapu Hollywood, atasan kulit dan jaket yang menampilkan bermil-mil pinggiran dan manik-manik Amerika Asli kembali dalam gaya. Sekali lagi, hindari mode yang berlebihan dengan atasan, jaket, tas, sepatu bot, dan rok yang dibatasi. Pergi cowgirl klasik dalam jaket kulit manis dan rok denim atau mainkan rubah betina pada kisaran di puncak nyaris tidak ada dan dicat pada jeans. Bersiaplah untuk tali, naik, dan mencuri hati! Perlu diingat bahwa ada perbedaan antara keren dan kitsch, jadi jika Anda mulai terlihat seperti film tambahan pada “Brokeback Mountain 2,” Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali lemari pakaian Anda.

 

Sama seperti ada fashion hit dengan selebriti, karpet merah telah melihat bagian yang adil dari mode misses. Siapa yang bisa melupakan pakaian “biker chic gone bad” milik Britney Spear yang ia sajikan untuk MTV Music Video Awards? Kulit utama membebani! Pertimbangkan ini saat merakit pakaian kulit pembunuh Anda. Hindari kulit kepala hingga ujung kaki. Satu pengecualian untuk aturan ini adalah setelan kulit, yang dengan cepat membuat jalan kembali di tempat kejadian. Lapisi tampilan setelan Anda dengan bagian atas bahan lain dan pertahankan warna baju Anda halus. Tidak ada yang terlihat lebih buruk daripada kulit jeruk yang lebih besar dari yang hidup di jalan! Lihatlah warna seperti terong, biru muda, dan bahkan putih jika Anda bosan dengan kulit hitam dan coklat yang khas.

 

Jika Anda masih bertanya-tanya apakah Anda berani mengenakan kulit atau tidak, pertimbangkan untuk membeli aksesori kulit terlebih dahulu. Versi kulit dari gaya topi tukang koran yang populer sangat cocok untuk tambahan saus untuk setiap lemari pakaian. Lihat saja sensasi songstress Alicia Keys! Tentu saja, siapa yang bisa pergi tanpa tas kulit pembunuh? Selebritis yang berpikiran seperti Jessica Simpson, Lindsey Lohan, dan tentu saja celebutante sendiri, Paris Hilton jarang tampak tanpa tas kulit di tangan mereka. Perlu diingat bahwa kulit dapat dengan mudah membuat lompatan antara siang dan malam, jadi investasikan sedikit lebih banyak dalam tas berkualitas yang akan sesuai untuk setiap kesempatan.