Download Drama Korea Memories of the Alhambra

Posted on

Hai kdramalovers… pastinya sedih ya Drama Korea kesayangan kita, Memories of the Alhambra, minggu kemarin (20/01/2018) sudah selesai masa tayangnya. Tentunya diantara kalian pasti ada yang pro dan kontra dengan ending yang disuguhkan. Bagaimana tidak, layaknya penonton drama yang berharap kedua tokoh kesayangan mereka berakhir bahagia misalnya saja menikah, tapi ternyata ending Memories of the Alhambra dibuat menggantung begitu saja. Bahkan, ada beberapa netter yang kompak mengkritik dan menghujat ending tersebut.

Drama Korea

Meski ada kabar tidak menyenangkan dengan endingnya, tapi bukan berarti kalian yang belum menonton ikut menghujat atau bahkan memboikot drama ini. Sayang banget lho drama sebagus Memories of the Alhambra tidak masuk dalam watch list milikmu. Mulai dari jalan cerita, pemain, hingga original soundtracknya sudah pasti akan memanjakan mata dan telinga.

Berbicara mengenai pemain, siapa Kdramalovers yang tidak mengenal Hyun Bin maupun Park Shin Hye? Kedua top star ini merupakan langganan drama laris-manis di Korea lho, sebut saja Secret Garden (Hyun Bin) dan The Heirs (Park Shin Hye). Bahkan, tidak sedikit netter yang menyanjung tim casting karena telah memasukkan mereka sebagai pemeran utama. Selain mereka, ada pula Chanyeol (EXO) dan aktor sekelas Kim Eui Sung yang juga turut menjadi pemain di dalamnya.

Akting pemain-pemain hebat tersebut juga dibarengi dengan suguhan jalan cerita yang tidak biasa kita temui di kdramaland. Menceritakan tentang dunia game dan bagaimana permainan di dalamnya, drama yang ditulis oleh Song Jae Jung ini nyatanya mendatangkan rating tinggi untuk ukuran TV Kabel lho. Bagaimana tidak? Song Jae Jung sendiri merupakan penulis caliber yang juga menghasilkan drama populer W : Two Worlds.

Selain itu, drama yang juga merambah Netflix dengan pengantar Bahasa Inggris ini juga memiliki jajaran pengisi OST ternama, sebut saja mulai dari Ailee, Loco, hingga Yang Dae Il. Pastinya suara dan alunan musik mereka akan membuatmu semakin larut dalam menonton drama ini.

Demikianlah ulasan mengenai Drama Korea Memories of the Alhambra. Meskipun dramanya sudah selesai tayang, tapi kalian masih bisa lho menontonnya disini. Selamat menonton ya!