Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis yang Seru dan Mengocok Perut

Posted on

 

 

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak Abis yang Seru dan Mengocok Peru

  1. Seekor Katak yang Mendatangi Peramal

Seekor katak pergi mendatangi  seorang peramal untuk memahami  apakah dia beruntung dalam hal  asmara atau tidak.

 

Peramal tersebut  kemufian menyimak  telapak tangan si katak dan berkata, “Aku memiliki  kabar baik dan kabar buruk. Mau dengar yang mana dulu?”

 

Si katak hendak  mendengat kabar baiknya terlebih dulu.

 

Peramal juga  berkata, “Kamu bakal  bertemu seorang gadis cantik. Dia bakal  tertarik padamu dan hendak  mengetahui segala sesuatu mengenai  dirimu. Dia hendak  kamu tersingkap  padanya dan menyerahkan  hatimu padanya.”

 

“Wah, tersebut  hebat!” kata si katak. “Tapi, apa kabar buruknya?”

 

“Kamu bakal  bertemu dengannya di ruang belajar  biologi.”

 

Cerita lucu banget buat  ngakak abis di atas ini mencerminkan  sebuah perasaan. Kaya udah diterbangin tinggi, berakhir  itu dijatuhin.

 

Mirip-serupa lah kaya kamu bila   lagi jatuh cinta. Udah dikasih sinyal, selalu berjuang  ada bikin  dia, tidak jarang  kali  nurutin apa maunya, namun  giliran ditembak, si dia pengennya hanya  jadi kawan  aja. Duh, nyesek!

 

  1. Mencegah Kematian

Seorang lelaki  kedapatan menginjak  sebuah klinik dan berbicara  kepada dokter: “Tolong tolong  saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau.”

 

Dokter itu, menyaksikan  jam dan berkata, “Sekarang pukul telah  pukul 02:30, dan saya bekerja melulu  sampai jam 02:00. Jadi laksana  yang dapat  Anda lihat, saya tidak dapat  membantu Anda sebab  saya telah berlalu  hari ini. Jadi silakan datang kelak  pagi, pukul 08:00.”

 

Pria itupun berkata, “Tapi kelak  pagi saya bakal  mati. Sekarang Anda me sti menolong  saya.”

 

Karena marah, dokter itu  membentak pasiennya, “Saya telah  menjelaskan untuk  Anda dengan sopan bahwa saya telah menuntaskan  shift saya hari ini, dan saya tidak dapat melakukan  apa-apa guna  Anda. Anda me sti datang ke sini besok.”

 

Pria tersebut  berkata, “Tapi, andai  sampai kelak  saya bakal  kehilangan tidak sedikit  darah, saya bakal  mati. Tidakkah Anda menyaksikan  pisau yang menusuk punggung saya ini?”

 

Dokter yang sudah paling  marah dan tidak sabat tersebut  kemudian menerbitkan  pisau dari punggung si pasien, dan menancapkannya ke dalam mata pasien.

 

“Sekarang Anda dapat  pergi ke dokter mata di klinik sebelah, dia bekerja hingga  jam 04:00 sore.”

 

Gini ini nih bila   ada dokter ngaco yang saklek banget sama jam kerja dan tidak berperikemanusian. Bukannya nolong si pasien, dia malah  nambahin luka di matanya biar dapat  berobat ke dokter lain.

 

Semoga yang kaya gini ini hanya  ada di kisah  lucu banget buat  ngakak abis, ya. Jangan hingga  ada kejadian yang sama serupa   di dunia nyata.

 

  1. Bercanda Sama Tuhan

Suatu hari, terdapat  seseorang yang mempunyai  hati yang paling  baik dan pun  rajin beribadah. Ketika itu, dia sedang mengerjakan  perjalanan dan tersesat di suatu  hutan belantara yang barangkali  belum pernah dijamah orang.

 

Semakin lama, ia semakin merasa kelaparan. Malangnya, di sana ia tak mengejar  apapun yang dapat  dimakan. Mulai putus harapan  dan kebingungan, ia hanya dapat  pasrah dan berdoa, “Tuhan, daripada bingung dan kelaparan laksana  ini, lebih baik terdapat  singa yang datang dan memakanku saja.”

 

Mungkin sebab  dia orang baik, doanya juga  terkabul. Tiba-tiba dari balik semak-semak hadir  seekor singa yang siap memangsanya.

 

Ia juga  terkejut dan ketakutan, kemudian  kembali berdoa, “Ya Tuhan, tidak boleh  seperti itu. Saya kan hanya  bercanda.”

 

  1. Supir Kaget

Ini ialah  sebuah cerita  tentang supir taksi dan penumpangnya. Karena hendak  bertanya sesuatu, penumpang juga  menepuk pundak si supir.

 

Namun ketika  ditepuk, si supir malah  kaget bukan main. Dia jadi kehilangan kendali dan nyaris  terlibat kemalangan  fatal.

 

Dia menepikan mobilnya dan berjuang  keras untuk mendinginkan  hatinya. Lalu si supir berbicara  pada penumpang, “Tolong tidak boleh  seperti itu, saya sungguh ketakutan.”

 

Karena tak tahu apa-apa, si penumpang juga  berkata, “Maaf, saya tidak tahu bila   hal laksana  itu dapat  mengejutkanmu.”

 

Si supir pulang  menjawab, “Saya pun  minta maaf, sepenuhnya ini bukan kekeliruan  Anda. Hari ini adalah hari kesatu  saya menjadi supir taksi. Sebelumnya, saya ialah  supir mobil jenazah, dan profesi ini telah  saya jalankan sekitar  30 tahun”

 

Kisah di atas ini menggambarkan suasana  seseorang yang sulit  move on. Si supir yang terlanjur lama menjadi supir mobil jenazah nampaknya masih mengira bila   saat ini dia pun  sedang mengantar jenazah sebenarnya  sudah alih profesi menjadi supir taksi.

 

Wajar sih, orang yang baru pacaran bentar kemudian  putus aja sulit  move on-nya. Apalagi supir ini yang udah 30 tahun berurusan sama jenazah ini.

 

  1. Buah Tak Jatuh Jauh Dari Pohonnya

Seorang ibu dan anaknya pergi mendatangi  dokter, ia berkata, “Dok, saya sangat cemas  dengan suasana  anak saya. Dia beranggapan  dia ialah  seekor ayam.”

 

Dokter bertanya, “Sudah berapa lama urusan  ini berlangsung?”

 

“Hampir satu tahun,” jawab si ibu.

 

“Ya ampun! Kenapa baru kini  Anda bawa anak Anda guna  diperiksa?”

 

“Karena kami memerlukan  telurnya!”