Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia

Posted on

Asuransi pendidikan terbaik di Indonesia ternyata banyak sekali jenisnya. Mengingat pendidikan merupakan salah satu investasi keluarga bagi anak Anda nantinya. Maka, sebaiknya Anda semua menyicil untuk memberikan asuransi terbaik untuk anak Anda. Dengan demikian maka anak Anda akan mendapatkan pendidikan terbaik di masa mendatang.

Berikut beberapa daftar asuransi yang ada di Indonesia.

  1. Prudential Indonesia

Nama asuransi berikan satu ini tentu sudah sangat tidak asing lagi Anda dengarkan. Anda semua pasti sudah mengetahui mengenai asuransi yang sudah ada sejak tahun 1995 ini. Prudensial  bukan hanya terkenal karena asuransi jiwa serta kesehatannya.

Melainkan, Prudential juga termasuk salah satu asuransi pendidikan anak yang bagus dan ada di Indonesia. Produk asuransi pendidikan terbaik yang ditawarkan adalah prumy child. Dengan ikut bergabung dengan Asuransi dari Prudential, maka Anda akan mendapatkan beragam kemudahan di masa mendatang nanti.

  1. Manulife,

Daftar asuransi pendidikan terbaik di Indonesia yang kedua yang bisa Anda coba yaitu Manulife. Asuransi pendidikan ini sudah ada sejak 23 tahun yang lalu. Hingga saat ini, Manulife memiliki dana pendidikan sampai 250% dari jumlah uang pertanggungan. Adapun pilihan pembayarannya biasanya ditawarkan mulai dari 5 tahun, 10 tahun hingga 12 tahun.

Biaya pendidikannya serta waktunya juga bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan yang anda miliki. Manulife merupakan perusahaan asuransi yang memiliki kantor pusat di Kanada. Perusahaan ini terkenal dalam hal klaim asuransi yang mudah. Anda bisa datang ke kantor Manulife Di beberapa tempat yang ada di Indonesia.

  1. AJB Bumiputera

Asuransi ini sudah ada sejak tahun 1912 lalu. Asuransi satu ini lebih dikenal dengan nama Bumiputera. Bumiputera  memiliki beberapa produk asuransi yang memberikan perlindungan anak dan pendidikan sejak TK hingga perguruan tinggi. Di sisi lain, juga terdapat produk mitra cerdas yang merupakan produk asuransi pendidikan yang bukan hanya menyediakan biaya pendidikan tetapi juga ada investasi di dalamnya.

  1. Sinarmas

Perusahaan yang memiliki nama PT Asuransi Sinarmas ini awal mula merupakan perusahaan asuransi jiwa. Akan tetapi, akhir-akhir ini telah merambah ke dunia pendidikan. Produknya berupa smart kid yang akan memberikan manfaat secara berkala.