5 Alasan Kamu Harus Beli Sepatu Basket LiNing

Posted on

Harga Sepatu Sneakers Pria – Dunia bola basket sedang mengalami invasi merek sepatu basket asal Tiongkok. Produk yang selama ini dianggap kelas dua sekarang naik tingkat. Bahkan, mereka selangkah lagi menyamai merek-merek besar seperti Nike dan Adidas. Dari banyak merek sepatu basket berkualitas dari negeri Tirai Bambu ini, Li Ning bisa dikatakan punya daya tarik yang paling memikat. Nah, berikut adalah keunggulan dari  sepatu basket Li-Ning yang dijamin bisa membuatmu tertarik untuk membelinya.

Kelebihan sepatu basket LiNing
1. Sepatu Basket Li-Ning Punya Desain Sederhana nan Menawan

Salah satu daya tarik utama sepatu basket Li-Ning bisa kamu lihat dari desainnya. Beberapa produknya menawarkan desain yang terbilang sederhana jika dibandingkan dengan desain dari merek lain yang antimainstream. Meski begitu, kesederhanaan inilah yang membuat Li-Ning terlihat memikat. Sebut saja desain dari seri Li-Ning Way of Wade. Pada kesan pertama, sepatu tersebut memang terlihat jadul. Namun, pilihan warna yang diberikan Li-Ning membuat sepatunya terlihat menawan.

Li-Ning juga punya potensi dari segi desainnya. Lini sepatu kasual Li-Ning terkenal memiliki desain yang sangat anti-mainstream dan berani. Jadi, bukannya tidak mungkin jika lini sepatu basket akan mengikuti jejak sepatu kasualnya.

2. Sepatu Basket Li-Ning Menggunakan Teknologi Canggih

Bicara sepatu basket tentu tidak cuma dari tampilannya saja. Teknologi yang digunakan pun harus menjadi pertimbangan sebelum kamu membeli. Nah, Li-Ning bisa masuk ke dalam daftar belanja kamu karena teknologi canggih yang digunakan pada produk-produknya.

Salah satu teknologi yang menjadi sorotan utama pada produk sepatu basket Li-Ning adalah bantalan CUSHION. Teknologi bantalan ini memberikan perlindungan dan kenyamanan saat kakimu membentur lapangan. Li-Ning juga memiliki teknologi bantalan lain bernama BOUNSE+ yang lebih responsif.

Lihat Juga : Jaket Bomber

3. Sepatu Basket LiNing Pakai Material Kelas Atas untuk Setiap Sepatunya

Jika kamu mengira produk asal Cina tidak pernah menggunakan material berkualitas, Li-Ning buat kamu berpikiran lain. Buktinya bisa kamu lihat sendiri pada sepatu basket Li-Ning yang selalu menggunakan material kelas wahid pada produk sepatu basketnya.

Salah satu contohnya adalah sepatu basket LiNing Way of Wade yang menggunakan material kulit pada bagian upper. Kulit yang digunakan sangat ringan sekaligus menambah kesan retro pada sepatu. Selain kulit, Li-Ning juga selalu menggunakan material knit berkualitas yang bisa dibandingkan dengan Flyknit dari Nike atau Primeknit dari Adidas.

4. Sepatu Basket Li-Ning Dipakai oleh Dwayne Wade

Kualitas yang ditawarkan pada sepatu basket tentu tidak bisa jadi parameter satu-satunya. Butuh bukti yang kuat untuk menunjukkan apakah sepatu basket tersebut benar-benar bagus atau sebaliknya. Salah satu caranya adalah mempercayakan atlet basket kelas atas untuk menggunakannya.

Nah, Li-Ning diapakai oleh atlet NBA, Dwyane Wade, yang siap menjalankan tugas tersebut. Sang pemain hingga kini sudah punya tujuh lini sepatu basket premium yang bisa dibuktikan kualitasnya. Selain Wade, Li-Ning juga merekrut rising star NBA, CJ McCollum, sebagai salah satu atlet basket yang juga percaya dengan kualitas Li-Ning

5. Sepatu Basket Li-Ning Punya Harga yang Tetap Tinggi saat Dijual Lagi

Produk asal Tiongkok selama ini mungkin selalu dianggap punya purnajual buruk karena kualitasnya. Li-Ning justru sebaliknya. Kualitas yang sudah teruji serta namanya yang sudah mendunia membuat kamu tidak perlu khawatir jika suatu saat akan menjualnya kembali. Apalagi saat ini sepatu basket Li-Ning keren, khususnya lini Way of Wade, dianggap sebagai barang langka yang berkualitas.